121 Kata Kata Dilan Aku Rindu

Kata Kata Dilan Aku Rindu. “ada rindu yang harus dimengerti tanpa harus dijelaskan”. Pikiranku langsung dilanda kegelisahan. 3.

Kata2 Dilan Aku Sedang Tidak Percaya Diri KATAKU
Kata2 Dilan Aku Sedang Tidak Percaya Diri KATAKU from katapilu.blogspot.com

Jangan saling berjanji untuk tidak saling meninggalkan. Ngga tahu kalau nanti sore. Aku merasa rindu ngobrol berdua dengannya, seperti dulu lagi.

Kata Kata Dilan Yang Bikin Baper Milea Kamu Cantik, Tapi Aku Belum Mencintaimu.


*** tidak ada yang aku pikirkan lagi, selain dirinya. Perbedaan kedua karakter dari tokoh utama tersebut. Lucu, cemburu, bikin baper tapi rindu 2018.

Mereka Bernama “Dilan” Dan “Milea”, Dia Berdua Merupakan Tokoh Utama Di Novel Ini.


Lucu dan konyol tapi juga romantis & puitis. “ada rindu yang harus dimengerti tanpa harus dijelaskan”. Bagiku, rindu itu sungguh hebat.

Novel Dilan Ini Menceritakan Tentang Kisah Dua Orang Anak Muda Yang Saling Mencintai.


Aku ingin kamu merasa sama perihnya denganku. Aku bahagia, seseorang yang kukejar dari awal ternyata bisa sedekat ini denganku bahkan keluargaku. Ini dia pemikiran milea mengenai dilan.

Kamis, 27 Feb 2020, 20:00 Wib.


Jika saatnya tiba, sedih akan menjadi tawa, perih akan menjadi cerita, kenangan akan menjadi guru, rindu akan menjadi temu, kau dan aku akan menjadi. Ketika aku menutup mataku, yang kulihat adalah dirimu. “entah mana yang menyakitkan merindu dalam diam atau mencintai dalam diam”.

Dia Adalah Bagian Dari Diriku.


Pikiranku langsung dilanda kegelisahan. 3. Ngga tahu kalau nanti sore. Novel dilan tersebut mengisahkan seorang anak muda yang saling mencintai dan baru berada di bangku sma.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

95 Kata-kata Bijak Positif Dan Negatif

61 Kata-kata Ali Bin Abi Thalib Tentang Perjuangan

63 Gambar Kata-kata Lelah Dengan Keadaan